måndag, mars 14, 2011

Det där lilla fingret....

.....är med överallt just nu :)
13mars2010
13mars2010,2

9 kommentarer:

Nallebr.. sa...

tänk så stor han blivit! och ser super snyggt ut med fönstert!kram

annika5064 sa...

Så himla söööööt!

Nina [ljuvligt] sa...

Åh, plutte! Detsamma gäller för Wilmer här hemma, det är fingret och "Titta!" överallt, hela tiden :D

Form och färg sa...

Urgulligt! Skall klä dotterns skrivbord nu i kväll med vaxduk som jag beställde efter jag läst ditt inlägg tidigare :) tusen tack för tipset.
Hälsningar
Marie-Anne

Jenny sa...

Det där känner jag igen! :D Alltså, inte just det där fingret men gesten. Och dessutom vill jag säga att fönstret mellan rummen blev jättefint!

Sandra sa...

Fina foton på en söt pojke :0)
-Kul med en blogg som ger så bra inspiration!

Lukman - sa...

Wasir atau ambeien adalah penyakit yang terjadi pada bagian anus, jenis wasir atau ambeien sendiri ada dua yaitu wasir atau ambeien dalam dan wasir atau ambeien luar. Dalam penangananya sendiri wasir atau ambeien dapat disembuhkan dengan dua jalan yaitu pengobatan medis dan pengobatan non medis atau pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif disini salah satu pilihanya adalah dengan menggunakan tanaman herbal atau dengan ramuan tradisional. Ambeclear dan Salep Salwa adalah hasil pengolahan tanaman herbal daun ungu, kunyit putih, dan mahkota dewa yang telah terbukti ampuh mengatasi wasir atau ambeien baik wasir stadium satu, stadium dua, stadium tiga maupun stadium akhir atau stadium empat. Wasir berdarah, wasir yang telah kronis, semua dapat diatasi dengan menggunakan obat ini selain ampuh obat ini juga aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya sehingga obat ambeclear ini aman dikonsumsi oleh penderita wasir yang sedang hamil maupun menyusui.

obat wasir ambeclear sa...

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

obat wasir ambeclear sa...

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *